Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Saturday, March 4, 2017

Arti Kata - Keampuhan

Yo All! Yo! Kali ini mimin yang pintar dan dahsyat mosting lagi soal kata. Yap, mulai dari kata yang jarang dipake sampe yang sering dipake bakal mimin share. Kali ini mimin akan share arti dari kata "Keampuhan". Sebagian besar dari ente semua kemungkian pasti tau dong arti dari "Keampuhan". Kalo ente udah tau ngapain juga buka pos ini coba. Mending baca pos laen aja kayak arti kata "Anjir". Kalo ente masih pengen baca postingan ini, berikut arti dari kata "Keampuhan". Cekidaot.






Keampuhan berasal dari kata "Ampuh" yang ditambah dengan konfiks "ke-an". "Ampuh" sendiri berasal dari Bahasa Jawa trus ditaro ke Bahasa Indonesia. "Ampuh" sendiri memiliki arti "Sakti", "Manjur", "Mujarab", "Berdaya pengaruh besar". Kata "Ampuh" adalah kata sifat. Adapun kata "Keampuhan" adalah nominalisasi dari kata "Ampuh" sehingga menjadi kata benda. Sekarang ente ngerti kan? Baiklah, kalo kurang ngerti nih mimin kasih contoh kalimat yang menggunakan kata "Keampuhan".

Contoh Kalimat : Keampuhan bom atom mengakibatkan Kota Hiroshima dan Nagasaki luluh lantak, Na'udzubillahi min dzalik.

Yap, itulah arti dari kata "Keampuhan". Kalo ente nggak ngerti karena mungkin ente bule ato berasal dari luar angkasa, silahkan tanya di komen ato biar gampang cari di google aja. Oke, gitu aja pos dari mimin semoga ente hepi dengan postingan ini dan postingan laennya dari KNK Blog. To be continued . .. . .

Jangan lupa juga
Main Minesweeper
Lindungi sandal ente
Bikin meme

No comments:

Post a Comment