Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Sunday, September 18, 2016

Labas!

Labas rytas! Laba diena! Labas Vakaras! Labanakt! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas! Labas!



Maaf, ini hanyalah postingan gaje yang fungsinya cuma buat nambah kata-kata doang biar banyak yang berkunjung di blog ini. Silahkan ente pergi dari postingan ini jika ente gak suka.

Suka baca novel? Pernah baca novel Wuthering Heights? Pasti gak lah, ini kan novel jadul keluaran tahun 1800-an. Novel ini sangat kontroversional pada zamannya karena menggambarkan kekejaman fisik dan mental secara mencolok. Ih, ngeri. Novel ini bertema dampak buruk dari dendam dan dengki. Makanya bagi para pendendam dan pendengki silahkan baca novel ini dan jadikan pelajaran itu pun kalo ente mampu baca novel.

Daripada ngebahas novel, mending kita bahas laen aja. Gimana kalo kita ngebahas musik. Tau East West Records? Gak tau? Mimin juga kagak tau. Ini cuma buat nambah kata doang di blog biar nambah pengunjung. East West Records adalah sebuah label rekaman. Gak tau apa itu label rekaman? Payah dong! Label rekaman adalah suatu perusahaan yang mengelola rekaman suara serta penjualannya. Udah tau kan? Tapi mimin heran, kenapa ente masih saja sabar dan tabah baca postingan ini padahal ini postingan gaje dan gak ada arti cuma buat nambah kosakata doang. Yasudahlah, mungkin kita bisa lanjut ke topik selanjutnya.

Sangat sedikit materi tentang hewan di internet. Ada yang mau bantu mimin jadi penulis di blog ini? Plis, mimin butuh ahli biologi biar blog ini makin rame. Lah kok min, kan banyak yang ngebahas tentang hewan di internet kok mimin bilangnya dikit sih. Sekarang mimin tanyain, ada berapa spesies hewan di muka bumi ini? Tau Laphria milvina gak? Yah, cari di google lagi. Emangnya di google ada segalanya apa. Sekarang ente udah sadar kan kalo ternyata ilmu pengetahuan itu sangat luas makanya mimin bilangnya dikit.

Kenal sama Sofia Vergara? Emang dia siapa? Apakah seorang artis? Yap bener dia adalah seorang artis. Terus apa hubungannya sama postingan ini? Emang mimin ngefans sama dia? Ya nggaklah, soalnya bukan tipe mimin. Terus kenapa mimin cantumin namanya kalo gak ngefans? Entahlah, cuma pengen doang kok.

Mimin makin gaje dan kegajean terakhir adalah tentang olahraga. Olahraga yang mimin maksud adalah sepak bola. Ente tau kan pemain sepak bola itu banyak banget. Ada yang terkenal ada yang nggak. Kan kasian yang nggak terkenal. Makanya, karena mimin kasian sama pemainnya yang gak terkenal, mimin bakal kenalin sama pemain bola yang pastinya gak ente kenal, namanya adalah Frank Ohandza Zoa. Dia adalah seorang pesepakbola asal Kamerun. Kenapa mimin cantumin namanya? Yap bener sekali, karena mimin adalah Random Lover. Jangan pernah nanyain kenapa mimin menulis nama2 makhluk gaje disini karena mimin adalah seorang Random Lover. Beruntunglah ente2 yang bisa muncul di postingan mimin secara random, karena semua itu terjadi secara kebetulan.

Okedeh, sekian postingan gaje dari mimin. Semoga bisa menjadi bahan pencerahan untuk kita semua terutama untuk mimin sendiri. To be continued .. ... ...  




No comments:

Post a Comment