Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Sunday, April 24, 2016

Iac Taf Ix Gnog

Hai semua ^_^ Hari ini mimin bagiin postingan gaje. Postingan gaje ini bertujuan agar blog ini kaya dengan kata-kata. Kenapa? Tentu saja buat bisa masuk page one di mesin pencari google. Nah, bagi ente yang baca postingan ini dan gak merasa penting silahkan keluar aja. Okedeh, waktunya memperbanyak pemberdayaan kata.



Ente tau Peptidase? Tidak-tidak, bukan sejenis minuman. Peptidase adalah salah satu jenis enzim yang ada di tubuh ente. Fungsinya adalah memecah proteiin atau peptida menjadi asam amino. Terus apa hubungannya dengan postingan ini? Tentu saja buat memperkaya kata. Kan, udah mimin bilang.

Oh iya, ente tinggal di Kedungsumur ya? Nggak? Itu loh salah satu desa yang ada di Sidoarjo. Mimin gak ada hubungannya sama desa ini. Tentu saja munculnya nama desa ini di postingan gaje ini karena hanya buat memperkaya kata.

Postingan ini gaje banget kan? Tentu saja harus gaje. Mimin senang banget memperkaya kata di blog ini. Tau Big Show? Itu tuh pegulat yang ototnya gede gitu. Ngeri kan? Ya, emang ngeri lah.

Sedia payung sebelum hujan

Mimin penasaran sama yang namanya Belahong, perhiasan telinga yang digunakan suku Dayak Kenyah mirip God Enel. Apakah God Enel berasal dari suku Dayak Kenyah?

Ente tau Nugie? Dia adalah salah seorang penyanyi. Kalo gak kenal juga gpp. Mimin juga gak kenal. Udara adalah satu satu albumya.

Eh, lagunya Troye Sivan bagus gak? Apakah sebagus aktingnya?

Dibalik anak yang cerdas selalu ada orang tua yang keras

Oke deh, sekarang blognya udah penuh dengan kata-kata yang ntah gak terpikirkan oleh orang. Yasudah, mimin kabur dulu yak. Skian and goodbye V(^_^)

No comments:

Post a Comment