Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Tuesday, March 1, 2016

Bosan? Yuk berkunjung ke beberapa planet ini

Horee ane kembali! Ane bakal nulis tentang planet yg mungkin bisa ente kunjungi dikala bosan melanda ente. Ngomong-ngomong tentang planet, ada berapa planet yang ente ketahui diluar sana? Eits ini bukan ngomongin planet yang sedang dalam pikiran ente! 
Gak usah basah-basah biar gak basi (basa basih) langsung ke tkp! 

1. Planet KNK 
Nah buat yang sering berkunjung disini kalian adalah good people! Jadi di planet memiliki atmosfir yang cukup tipis yang dibalut dengan awan-awan humoris yang bisa membauat ente basah. Kapan ente akan basah? Tunggu hujan! Dari mana asal jenis awan humoris? Mau tau tetap pantau planet ini.

2.Facebook
Planet yang satu ini sudah dikenal oleh miliyaran orang. Jadi tidak perlu banyak review mengenai planet ini.. wokey

3.Wikipedia
Lalu bagaimana dengan planet yang ini? Yap planet ini memiliki atmosfir dengan susunan rapi. Keuntungan merantau diplanet ini ialah ente akan mendadak jadi orang yang paling update digalaxy google dan di tambah lagi ente gak bakal menemui iklan-iklan(ads) yang disuguhi oleh para alien! 

4.Republika 
Loh kenapa tiba-tiba jadi orang serius? Hmm jadi di planet ini adalah planet kesukaan ane, planet yang seperti ini mungkin hanya ada sedikit di Indonesia(Bumi). 

5.Apa lagi? Masih banyak!
Nah karena ane sudah tidak tau apalagi(malas nulis) maaf ane tidak bisa melanjutkan postingan ini dikarenakan bahan bakar untuk meneliti berbagai planet di galaxy maya sudah habis... 

   Kalo ada waktu part2 nya menyusul! :3

4 comments:

  1. Planet Proxy, planet yang berisi alat transportasi ke planet terlarang

    ReplyDelete
  2. Planet 1cak, planet yang penuh fun.
    Planet kaskus, planet yang penuh wawasan, pengetahuan, dan pengalaman
    Planet Youtube, planet yang penuh dengan channel-channel menarik

    ReplyDelete