Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Saturday, December 19, 2015

Tentang Meme - Forever Alone

Ini bukan nasib admin K ya, admin K masih umur 16 tahun kok.
Hai semua ^_^ Kembali lagi bareng ane, admin K. Mulai hari ini dan postingan ini, panggilan ane adalah admin K, hehe. Gak keberatan, kan? Nah, yasudah, sekarang ini ane bakal ngebahas soal meme. Kalo dulu ane ngebahas tentang si Xzibit, sekarang ane bakal ngebahas tentang meme yang mungkin cocok buat ente-ente semua yang jones (jomblo ngenes with happiness). Eh bukannya admin K juga jones ya? Nggak lah, ane nggak jones tapi ane single dan mahal. Ane kan orangnya populer. Yasudah, daripada ente-ente semua pada sirik (artinya iri, bukan mempersekutukan Tuhan, ya), yuk kita mulai ngebahasnya.


Nah, pernah liat gak ada gambar kepala orang yang dagunya kayak tumor gitu? Itu sebenarnya adalah meme lho! Yaiyalah, ente semua pasti udah tau kalo itu meme. Mungkin ente semua pengen tau apa sih sebenarnya fungsi dari meme ini? (padahal udah tau, pertanyaan ini cuma buat formalitas aja). Yasudah, ane bakal kasih tau ya.

Meme ini adalah meme Forever Alone dan tentu saja punya ciri-ciri sebagai berikut :
-Dagunya mirip tumor
-Nangis atau sedih tanpa air mata (kalo ada yang ngedit kayak gitu sih)
-Biasanya terdapat senyum paksa
-Bentuknya kayak buah mangga atau alpukat gitu, tapi menurut mimin (ane) lebih mirip kentang
-Tampak sangat menyedihkan dibandingkan mimin yang hebat ini :v

Yasudah, ente semua pasti udah tau kan ciri-cirinya? Nah bagaimana dengan sejarahnya? Hmm, setelah mimin search di internet, akhirnya mimin (sekali lagi, mimin = ane) berhasil mengopas satu kalimat yang merupakan kesimpulan dari munculnya meme ini. Kalimat itu adalah
Meme 'Forever Alone' pertama kali menyebar melalui 4chan pada tahun 2009. Berdasarkan berbagai sumber, diketahui bahwa komik asli 'Forever Alone Guy' pertama berjudul 'April Fools'. Komik tersebut diunggah oleh pengguna FunnyJunk yang ber-username Azuul. -copas di suatu tempat (rahasia)
Eh, sebenarnya itu bukan satu kalimat sih. Sori, yang bener itu ada sekitar 3 kalimat. Yasudah, ayo kita lanjut.

Nah, terus cara makenya gimana? Apa sih manfaat dari meme ini? Bisa dimakan nggak? Soalnya mirip sama mangga gitu. Yasudah, mimin kasih tau kalo meme ini biasanya digunakan untuk mengekspresikan kesepian atau kesendirian. Terus contohnya? Mimin gak bakal ngasih contoh penggunannya soalnya mimin takut dikira copas :v (Padahal yang xzibit ngopas, njing, bilang aja males). Daripada penasaran, mending rajin-rajinlah baca komik meme kayak di 1cak gitu, biar ente semua pintar soal meme, okey?

Nah, mungkin ente pernah ngeliat meme Forever Alone a.k.a FA kayak gini

Ini masih termasuk meme FA kok, soalnya masih terdapat ciri-ciri yang ente liat di atas. Hanya saja, FA ini punya rambut dan muka kayak Yao Ming yang jago basket dan cuma modal tinggi badan gitu. Jadi, bisa dibilang meme ini merupakan gabungan antara FA sama Yao Ming (pastinya meme ini gak bisa main basket, soalnya hanya gambar doang).






Okey, sekian dulu yo! Mungkin bahasa mimin udah pada beda disini mulai dari ane diganti dengan kata mimin dan hal-hal lainnya. Ya memang gitulah, kayak punya kepribadian ganda gitu. Yasudah, Makasih udah berkunjung, sekian and goodbye (^_-)V

Jangan lupa juga
Baca cerita abal fantastis ane, Hutan Yumoun dan Si Kembar Gemi dan Mini
Baca Fakta-Fakta Yang Mungkin Belum Ente Tahu

No comments:

Post a Comment