Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Monday, May 11, 2015

Komik Kampus Holic - Mahasiswa, TV vs Realita

Hai semua ^_^ Hari ini ane bakal nge-share komik. Tapi bukan mau ngambil karya orang lain. Bukan itu, tapi cuma pengen kasih tau tentang karya orang lain. Yang diatas itu salah satunya kok. Kalo mau lebih, silahkan buka aja kampusholic.blogspot.com. Ente bisa nemuin komik Kampus Holic yang lain disana.


Tentang
 
Kampus Holic adalah komik strip pendek yang dipublikasikan secara online. Kampus Holic mengangkat tema kelucuan kehidupan dunia mahasiswa yang selalu menimbulkan gelak tawa untuk dibahas.

Contohnya, Pernahkah kita sadar kalau banyak mahasiswa yang ahli sulap?
Ya, Mahasiswa itu banyak yang ahli sulap karena mereka bisa menghilangkan wujud selama perkuliahan dan bertebaran di musim ujian hehe
Melalui kampus holic ini kami ingin menyusun kisah-kisah ajaib kami menjadi media hiburan untuk seluruh mahasiswa dimanapun kalian berada. Kisah-kisah yang diangkat dalam kampus holic merupakan pengalaman langsung sang creator dan rekan-rekan sang creator.
Ps. Semua kisah kampus holic itu asli adanya, yang laen hanya mitos
Ayo cepat sebelum terlambat, komiknya update terus jadi harus cepat-cepat biar bisa hataman sama komiknya. Ayo klik banner di bawah ini.
kampus holic

No comments:

Post a Comment