Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Sunday, April 12, 2015

Pokemon - Electabuzz Part II

Bagi yang belum baca part I-nya klik disini.

Evolusi

Oke, sekarang ane bakal kasih tau cara biar ente bisa nge-evolusikan Electabuzz biar jadi Electivire. Electabuzz hanya bisa berevolusi menjadi Electivire di Pokemon generasi IV atau lebih. Jadi, Pokemon Red, Leafgreen, Sapphire, dkk gak ada yang namanya Electivire.

Electivire


Bagi yang main melalui emulator sori ya, gak ada metode yang bisa membuat Electabuzz berevolusi. Tapi bagi yang bermain melalui console-nya langsung bisa dilakukan dengan cara tukeran pokemon sama pemain laen tapi Electabuzz-nya harus megang (holding) benda khusus yang bernama "Electirizer"
Electirizer
Electirizer bisa ditemukan di berbagai tempat. Di Pokemon Diamond dan Pearl biasanya dipegang oleh Elekid liar. Di Pokemon Platinum bisa ditemuin di Valley Windworks. Di Pokemon Platinum juga biasanya dipegang oleh Electabuzz liar jadi gak perlu nyari lagi.

Kalo di HeartGold sama SoulSilver bisa ditemuin di Cerulean Cave dan Amity Meadow.

Di Pokemon Black sama White bisa ditemuin di Route 13

Di Pokemon Black 2 sama White 2 bisa ditemuin kalo ente jadi boss di Join Avenue. Cari orang yang mau ngebangun Antique Shop terus kembangin sampe muncul Electirizer (Biasanya di dalem Box). Electirizer juga bisa ditemuin di Plasma Frigate kalo ente main versi White 2. Kalo di Black 2 kayaknya yang bisa ditemuin hanya Magmarizer buat nge-evolusiin Magmar.

Anak

Ente udah tau cara bikin Electabuzz berevolusi. Tapi kayaknya ente pengen ngedapetin Electabuzz versi bayi atau bisa disebut Elekid. Ada beberapa versi Pokemon di mana ente bisa nemuin Elekid di alam liar. Tapi ada juga yang nggak :v Ente bisa ngedapetin Elekid dengan cara ngawinin Electabuzz Electivire sama Pokemon laen. Ada beberapa kemungkinan biar bisa ngedapetin Elekid :
-Electabuzz betina sama Electabuzz jantan
-Electabuzz betina sama Electivire jantan
-Electivire betina sama Electabuzz jantan
-Electivire betina sama Electivire jantan
-Electivire sama Ditto
-Electabuzz sama Ditto
-Electabuzz betina sama Pokemon laen yang masuk dalam Human-Like Egg Group jantan
-Electivire betina sama Pokemon laen yang masuk dalam Human-Like Egg Group jantan
Itulah kemungkinannya. Ente harus masukin dua pokemon yang termasuk dari salah satu kemungkinan tersebut ke dalam Pokemon Day-Care. Biar ngehasilin telur dan telurnya bakal menetas menjadi Elekid.

Bagi yang nggak tau Pokemon apa aja yang masuk dalam Human-Like Egg Group. Pokemon Human-Like Egg Group biasanya adalah pokemon yang berwujud seperti manusia. Kebanyakan bertype Fighting atau Psychic. Pokemon yang termasuk seperti Abra, Kadabra, Alakazam, Machop Machoke, Machamp, Drowzee, Hypno, Hitmonlee, Hitmonchan, Mr. Mime, Jynx, Electabuzz, Magmar, Hitmontop, Makuhita, Hariyama, Sableye, Meditite, Medicham, Volbeat, Illumise, Spinda, Cacnea, Cacturne, Chimchar, Monferno, Infernape, Buneary, Lopunny, Lucario, Croagunk, Toxicroak, Electivire, Magmortar, Timburr, Gurdurr, Conkeldurr, Throh, Sawk, Gothita, Gothorita, Gothitelle, Elgyem, Beheeyem, Mienfoo, Mienshao, Pawniard, Bisharp, dll.

Sekian postingan ane, semoga kalian seneng.

No comments:

Post a Comment