Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Saturday, March 28, 2015

Cerita Lucu Part 1

Hai semua ^_^ Hari ini ane bakal share cerita lucu. Mungkin bagi kalian yang udah sering browsing pernah dengar tentang cerita lucu. Dan yang pasti yang gak pernah browsing mungkin aja sering denger tentang cerita lucu. Emang cerita lucu itu apa sih? Itu loh, cerita tapi lucu. Yaudah deh, daripada banyak basa basi mending baca aja cerita lucunya di bawah ini.


Cerita 1
Perawat yang montok :
Dok, setiap kali saya mengukur pasien yang ini,
denyut jantungnya langsung meningkat.
Apakah saya perlu memberinya obat penenang?
Dokter :
jangan. Beri saja tutup mata.


Cerita 2
Seorang pemuda memperlihatkan sebuah
cincin kepada teman wanitanya. Pada cincin
itu terukir nama si wanita.
"Kawinlah denganku," kata pemuda itu,
"dan kita hidup bahagia."
"Tapi aku sudah mencintai yang lain!"
"Katakan siapa orang itu?"
"Oh, tidak! Aku tidak ingin kalian berkelahi
karena diriku."
"Siapa yang berkelahi?" kata pemuda itu,
"Aku hanya ingin menjual cincin ini kepadanya."


Cerita 3
Seseorang insinyur baru saja berhasil menciptakan
sebuah komputer baru. Insinyur itu bermaksud
menjual hak patennya kepada sebuah perusahaan
komputer. Direktur perusahaan itu masih muda.
Untuk memperlihatkan kemampuan komputernya itu,
ia meminta direktur itu mengajukan sebuah pertanyaan.
"Baik," kata direktur muda itu.Ia duduk lalu mengetik,
'DIMANA AYAHKU?'
Tak lama kemudian keluarlah jawaban,
'AYAHMU SEDANG MEMANCING DI TORONTO'.
"Komputer payah," kata direktur itu, "ayahku telah
meninggal 20 tahun lalu!" Tapi insinyur itu tetap yakin
dengan kemampuan komputernya. "Cobalah anda
tanya dengan cara lain," usulnya.
Direktur itu mengetik sekali lagi, 'DIMANA SUAMI IBUKU?'
Komputer itu menjawab, 'SUAMI IBUMU TELAH
MENINGGAL 20 TAHUN LALU. AYAHMU BARU SAJA MENDAPATKAN IKAN TONGKOL SEBERAT SATU KILO."


Cerita 4
Andi :
Anjing saya tidak punya ekor.
Budi :
Lantas bagaimana kamu mengetahui
apakah anjingmu itu sedang gembira?
Andi :
Kalau anjing itu tidak menggigit saya.


Cerita 5
Seorang pemuda menemui ayah kekasihnya,
"Aku telah bersama anak anda selama 15 tahun.
Kini, bolehkah aku mengawininya?"
"Tentu," jawab ayah itu,"kupikir tadi kau mau
meminta pensiun."


Okey sekian. Mungkin ada yang garing. Kalau garing bukan kesalahan ane, tapi kesalahan tempat ane copas. Jadi, jangan salahin ane kalo ceritanya garing. Kalau semua ceritanya lucu ketik "hahaha" di komen. Kalo gak ada yang lucu ketik aja "Saya Maho" di komen. Sekian post "Cerita Lucu Part 1" dari ane dan jangan lupa baca part 2-nya. Sekian, and goodbye

No comments:

Post a Comment